Rabu, 02 Juli 2008

Inilah Cinta Sebelah mata

Inilah Cinta Sebelah mata

Satu sisi yang tidak pernah orang sadari dari sebuah cinta yaitu sisi sakit dari cinta yang ia begitu menyakitkan dan menengelamkan penikmatnya dalam lautan terdalam kepiluan. Tangisan, isakan dan ratapan akrab dengannya, kenangan indah yang dulu terajut dan tak mungkin terlupa selalu merusak alam pikiran empunya.

Sadarilah cinta itu lebih indah dari seluruh isi dunia terindah yang pernah kau temui tetapi jangan pernah lupa cinta juga hal menyakitkan dari seluruh hal terindah yang pernah kau temui di dunia ini.

Ketika kau pertama bertemu cinta dan merasakan ia begitu nikmat untuk dirasakan hingga seakan tak ada lagi dunia selain cinta yang kau cintai. Siang malammu terukir wajah dan lembut suara serta perkataanya, setiap pejaman matamu selalu wajahnya yang terlukis jelas dalam benak serta pemikiranmu.

Saat kau berpikir begitu indahnya, hatimu berkata inginku selamanya memilikinya, inginku menyenangkan untuknya di setiap menit waktu yang kupunya. Pemikiran demi pemikiran indah terukir dan terpahat kuat serta mengakar pada benak dan khayal yang tak pernah diketahui bahkan dikenali apa perwujudan semua itu kebenaran.

Saat apa yang kau pikir itu menjauh dan mulai perlahan menghilang kamu jatuh dan terbperangkap dalam kepiluan dan kesengsaraan cinta, kau tutup pintu hatimu yang kuncinya kau buang tanpa arah, padahal kau tak tahu nanti ada sang pecinta lain yang menginginkan dan berkhayal tentang indahnya cinta bersamamu tetapi kau tak tahu bagaimana membuka pintu hatimu.

Sekedar saran untuk para pecinta, cukup satu kesedihan dan kepedihan cinta yang datang berlalu, buka lembar baru dan hidupmu akan biru oleh indahnya pecinta yang tak kau sadari siapakah pecinta yang datang namun hatimu tau dan dapat merasakan dimana cinta sejati atau yang hanya sekedar menumpang untuk mencaci cinta itu sendiri.


karya m imam supriyanto @2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak tau...
gk tau...gak tau...
takut...takut...gk tau takut apah,,???