Selasa, 05 Agustus 2008

gw cuma mau jujur

Kenapa gw harus menjadi seorang pemikir?

Gw juga bingung, selalu aja ada yang gw pikirin, inilah itulah, pusing dah pokoknya....

Banyak hal gw berusaha mengerti dari setiap hal yang hadir di hidup gw...tapi...kenapa mereka ndak mau ngerti apa yang ada di gw??

Gw selalu berbuat yang terbaik walaupun banyak yang menganggap dan memandang sebelah mata apa yang gw perbuat, padahal sebenarnya itu justru untuk kebaikan mereka.

Nasib...nasib....mang gw harus lebih sabar kali ya....

Untunglah Allah selalu gw jadikan sandaran saat gw jatuh, saat ndak ada lagi yang mau nyoba ngerti gw...........

Ya ampun jadi laki lemah banget.......kayak ginian doank..........sekarang bodo’ amat lah....whatever u think...whatever u do....i don’t care...........

Gw mau ucapin makasih aja deh ma yang selalu nemanin gw di saat gw down, tempat gw duduk sendiri saat gw jenuh ma hidup gw, saat permasalahan menimpa gw..........
1. Danau makam pahlawan kalibata ...tempat yang paling sering gw buat sendiri

2. Motor gw yang setia nemenin gw saat gw jenuh....kita keliling jakarta...walaupun Cuma sendiri tapi nikmat bgt..........

3. Komputer gw yang selalu setia gw urek2 pake tulisan ndak jelas begini...

4. Jalan-jalan di jakarta yang masih mau gw injek

5. Adyt...ndak ada duanya deh nih satu sahabat gw....thanks bgt....

6. Masjid di Deket Mall kalibata (habib kuncung) tempat gw memohon petunjuk Allah, tempat gw nangis....tau ndak setiap gw bermunajah disana gw selalu dapat jawaban dari apa yang gw bimbangkan.

7. Dan dimanapun tempat yang pernah gw datengin untuk berdiam sejenak dan berpikir......

Bukan maksud gw berlari dari masalah tapi gw pikir daripada nambah masalah mending gw cari tempat yang bisa gw ajak berduaan dan melepas serta lupain masalah gw.........pemecahan masalah?tar aja kalo udah sama2 adem kan enak....jadi selesai dengan kepala dingin....betul ndak?

Nikmat bgt..........gw pengen teriak................

Gw percaya pada kalian semua.................

Tidak ada komentar: