Minggu, 15 Juni 2008

Apa yang Kita pikir???

Pertama gw ingin buat tulisan ini gw berpikir apa yang akan gw tulis...
setelah itu gw berpikir berartikah tulisan ini...

tapi inilah tulisan hitam diatas putih yang mengukir imajinasi dalam nyata, yang mengukir olah pikir menjadi dapat dibaca mata dan diolah pikir yang membaca..

kehidupan yang terbuat dari kombinasi takdir yang digariskan dan takdir yang kita lukiskan ini adalah gambaran nyata setiap langkah kita memutuskan gerak dan jalan mana akan kita tapaki serta dimana kita berjalan selangkah demi selangkah dan dimana kita akan berlari kencang. kesempatan hadir dalam hidup dan itu hanya dengan waktu sangat sempit dan bersingungan dengan keputusan yang cepat....bila kita perbandingkan kesempatan dan keputusan maka akan didapatkan sebuah rumus yang sederhana tetapi rumit keberhasilan / kegagalan berbanding lurus dengan kesempatan serta keputusan...keberhasilan / kegagalan = kesempatan+keputusan...ada satu lagi elemen yang bila dalam hukum-hukum fisika ditulis dengan simbol t yaitu koefisien waktu...t inilah sangat menentukan pula daripada keberhasilan / kegagalan yang kita akan nikmati...

hidup setiap orang itu analoginya adalah gelombang radio Am...tidak tentu, ada saatnya ia begitu bagus dan nikmat untuk dinikmati, dan ada saatnya ia begitu buruk bahkan tidak ada nikmatnya sama sekali, tetapi hanya satu yang dapat menikmatinya selalu baik dan bagus yaitu mereka yang menganggap hidup ini begitu simple, mereka yang merasakan bahagia dengan yang ada, serta mereka yang selalu mensyukuri nikmat Illahi ini...

Satu saat kita pernah mengalami merasa sendiri, merasa tak ada satu orang pun perhatian dan peduli pada kita, tetapi ketika kita sadar saat itu pergi...kita tahu banyak yang menyayangi kita, mereka begitu khawatir ketika kamu tak ada di sisi mereka tanpa kabar...itulah kasih sayang ia begitu tinggi bahkan melebihi rasa cinta sendiri.

sepertinya cukup hanya ini goresan yang mampu gw buat karena ketidak mampuan gw menyadari betapa banyak kurangnya dalam diri gw...gw sayang semua yang kenal, pernah kenal dan mengenal, moga kalian terima gw ya seperti ini...

karya m imam supriyanto @ 2008

Tidak ada komentar: