Minggu, 08 Juni 2008

Apa Ya??????

Disaat kita mencintai seseorang disitu terletak hal-hal yang tak patut kita cintai, dan akan begitu menyakitkan disaat kita dihampiri hal tersebut.

Disaat kita membenci seseorang disana terletak hal-hal yang tak patut kita benci, dan akan begitu meninggalkan kesan mendalam disaat kita dihampiri hal tersebut.

Ada yang harus kita pikirkan dan ada yang harus kita lupakan, ada yang tak bisa kita lupakan dan ada yang selalu terlupakan.

Ada suatu ketika kita begitu suka terhadap sikap seseorang kita mendekatinya karena kita merasa cocok dan searah dengan jalan pikiran yang dipunya pada diri orang tersebut. Kita dekat, serta akrab dan hampir tak ada jarak. Kita umbar rahasia dan rencana, tetapi apakah kita tau akan selalu seperti itu kita dapat menjaga hubungan????

Bukan mengajari berpikir negatif pada seseorang tetapi memang harus ada jarak yang terbentang dalam setiap hubungan, ada hal yang patut kita bagi dan ada hal yang harus kita pendam sendiri. Ada yang harus kita bicarakan bersama ada yang harus kita pecahkan sendiri. Ada hal yang patut kita umumkan dan hal yang harus kita rahasiakan.

Kehidupan adalah film yang kita adalah tokoh utamanya, yang dalam perjalananya banyak peran pembantu dan pendamping ynag silih berganti mengisi setiap episodenya, ada antagonis dan protagonis, ada klimaks dan ada anti klimaks, ada saat alur ceritanya membosankan dan aad saat alur ceritanya membuat penasaran penikmatnya, dan di saat episode terakhir akan menutupnya maka kamu akan tau seberapa berarti dirimu di mata para penonton film kehidupanmu.

Hidup adalah pilihan dari olahan dalam benak perencanaan pikiran yang kita miliki dan keinginan untuk menjalani serta meraih olah pikir akal kita sebagai manusia.

Yang terpenting dari hidup adalah :

Ø Ingat selalu pada kepercayaan yang Anda pegang dan percaya.

Ø Apa tujuan kita hari ini, kemudian besok, kemudian yang akan datang.

Ø Baguskah dan positifkah apa yang kita impikan tersebut.

Ø Bagaimanakah cara kita capai tujuan tersebut.

Ø Pandai mengukur kemampuan diri serta keberanian dan management of risk yang selalu terpikir sebelum bertindak.

Ø Iman adalah hal terpenting dalam klausul tujuan hidup ini.


karya m imam supriyanto @ 2008

1 komentar:

This Shoulder 2 Cry On mengatakan...

aduh,, berhubung mata gw masih ndut2an,, jadi agak ga jelas,,
ga ngerti juga ya,, kenapa ada rasa pengen berbagi, pengen dia tau, pengen sekedar basa basi, biar basi yang penting cerita, apa aja,,
hehehhe ga tau d
itu arti dari sharing, bukan maksudnya lo ga perlu cerita, kalo mau gitu cukup dibatasi aja, cerita tentang ini sama sapa, itu dengan sapa, begini begitu lo bagi dengan orang yang berbeda, dari situ juga pasti dapet penyikapan yang beda juga, jadi ga ketergantungan
nah,, kalo gini gw ngerti,, jangan pake prosa, kata2 yang bermakna ambigu, ga paham