Selasa, 23 September 2008

nothing..!!

mungkin ini sedikit penjelasan ke semua temen2 gw ttg sikap gw akhir2 ini pada kalian..
mungkin lo berpikir gw ini begitu jahatnya dengan bicara begitu keras pada diri2 lo, lo berpikir gw terlalu lugas dan kejam dalam beropini dan terkesan memaksa...tapi tahukah?lo pasti akan tahu manfaat di balik itu karena gw cuma mau semua temen gw menyadari kekurangan dan keburukan dari sisi ketidak baikkan sikap dan perangai bukan yang selalu terlihat hanya sisi kebaikan dan baiknya kalian..karena itu hanya membuat kesombongan dan bukan kerendahan diri...

Dan gw adalah seorang pemikir dan itu udah jadi kebiasaan gw, jadi memang belakangan ini juga gw dipusingkan beberapa hal yang rumit itu juga ttg kalian tapi gw memang ndak pernah bicara atau mengatakan ttg hal ini karena gw tau rasanya di curhatin orang dan gw kasihan ma lo semua kalo ampe gw cerita ttg masalah gw...mungkin untuk gw lebih baik gw diem dan berpikir serta memikirkan penyelesaian bersama diri gw sendiri...

gw yakin kalian akan dapat hidup terbaik......semoga hari hari kalian dicerahi keindahan nikmatnya kehidupan..amin

Tidak ada komentar: